Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Sunday, October 31, 2010

Anak Idola Cilik ikut Musikal Laskar Pelangi

Hai sobat cilik... lama tak menyapa kalian semua. Setelah Idola Cilik 3 berakhir dan terpilihnya Lintar sebagai pemenang, blog ini beristirahat sampai kami dapat kabar dari RCTI kalau tahun ini Idola Cilik akan rehat untuk sementara waktu. Belum ada kepastian apakah tahun depan akan diadakan.

Tapi pastinya, ada acara pengganti yang tak kalah menarik "Aksi Anak Bangsa" (AAB) dengan format seperti acara stasiun Tv sebelah namun khusus untuk anak - anak berusia di bawah 13 tahun. Sabtu 6 November 2010 besok, dengan jam tayang seperti Idola Cilik, AAB akan mulai tayang babak show nya. Itu artinya, polling sms akan segera dibuka setelah sepekan kemarin diputar babak Audisi dan Eliminasi.

Ada 14 peserta yang lolos ke Babak Show, persis sejumlah peserta Idola Cilik. Ada modern dance, tari tradisional, Band, penyanyi jazz cilik, dll.

Nah, apa kabarnya dengan anak - anak Idola Cilik. Pastinya anak - anak IC sedang sibuk sekolah juga show off air. Dan kabar terbaru, ada anak - anak Idola Cilik yang akan main di Teater Musikal Laskar Pelangi lho. Siapa aja mereka? Kita lihat foto - foto berikut ini :









Seperti apa nantinya, pasti sobat Cilik semua penasaran kan. Nantikan pementasan Drama Musikal Laskar Pelangi ini di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki (TIM) antara 17 Desember 2010 – 9 Januari 2011 mendatang.

Info lengkap Musikal laskar Pelangi bisa join FB nya di : http://www.facebook.com/pages/Musikal-Laskar-Pelangi
Follow juga twitternya di : @musikal_LP
atau kunjungi webnya : http://www.musikallaskarpelangi.com/

foto - foto : Koleksi FB Musikal Laskar Pelangi

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah meninggalkan komentar

Kontak Artis Idola Cilik

PT. STAR MEDIA NUSANTARA, High End Building, 2nd Floor. Komplek Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih 17 - 19, Menteng, JAKARTA 10340. tel. (62-21) 390 0065 ext. 240, fax. (62-21) 390 4645. Contact person: Eric Ezteven / Monti Rizkidominggo, email: monty.rizkidominggo@mncgroup.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates