Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Monday, December 14, 2009

Menuju Pentas Idola Cilik 3 (Episode Perdana)

Setelah kemarin kita disuguhi dengan profil kandidat Kontestan Idola Cilik 3, hari ini Senin 14 Desember 2009 kita benar - benar menyaksikan aksi panggung calon kontestan. Hari ini ada 6 anak yang tampil di episode pertama. Mereka adalah :
  • Deva (Denpasar)
  • Rio (Manado)
  • Iley (Semarang)
  • Gaby (Batam)
  • Gandhi (Padang)
  • Shafa (Surabaya)
Ke-enamnya beradu dan salah satu dari mereka harus tinggal kelas di Menuju Pentas Idola Cilik 3 ini.

Oke kita Review satu - satu penampilan mereka :

1. Deva
Kebetulan karena cape aku harus ketinggalan penampilan Deva. Ketiduran euy. Tapi yang pasti Kak Winda jatuh cinta sama penampilan Deva. Menurutku c paling ngga jauh beda dari Cakka. Ato boleh dibilang Cakka wanna be lah. hehehe Soalnya gayanya itu lho... Lebih "pede" malah kalo dibandingkan dengan Cakka

2. Rio
Keren..... Nyanyiin lagu Tak Ada Tempat Seperti Surga. Menurutku Rio tampil Fresh.

3. Iley
Aduh... ini anak sampe 4 kali ikut audisi bisa lolos ya. Nyanyiin lagunya Vierra yang Bersamamu. Yah...ngga jauh beda sama vokalisnya Vierra pas Live. Goyang dimana - mana. Dan menurutku Iley harus banyak latihan lagi ya 'dhe. Wajahmu sih cakep dan imut. Ntar kalo udah gede maen sinetron aja... ngga usah nyanyi. Hehehe

4. Gandhi
Peserta asal padang yang jago maen Drum ini aku kira bakal seperti Irsyad. Tapi ternyata pas udah nyanyi.... karakter suaranya Debo abis... Padahal Irsyad juga pernah menyanyikan lagunya Dide Hijau Daun, Cobalah, yang juga jadi Soundtrack sinetron lebay "Inayah". Sayang....powernya masih kalah sama Debo. Mungkin butuh jam terbang yang tinggi

5. Gaby
Aku udah liat profile Gaby di Youtube sebelumnya. Dan aku langsung "jatuh cinta" sama karakter suaranya yang berat. Gaby pas audisi nyanyiin lagunya Badai juga. Tak Lekang Oleh Waktu yang dipopulerkan Kerispatih. Secara garis besar penampilan Gaby ngga bikin aku pidah ke lain hati untuk sementara. Hanya saja benar kata Kak Ray, Gaby harus latihan Miking. Juga Improvisasinya yang berlebihan jadi kelihatan ngga anak - anak kalo nyanyi.

6. Shafa
Wah...mungil sekali anak 8 tahun ini. Lagu Kunang - kunang yang dia bawakan bisa dikatan Mulus dan Perfect minus. Hehehe.... Vibranya oke, dan artikulasinya pas banget. Wah..jagoanku bakal nambah niy, Shafa. Menurutku Shafa sangat layak masuk 12 Besar nanti.

Sobat Cilik, aku sudah memprediksi siapa yang harus tinggal kelas hari ini. Dan tebakanku TEPAT. Dialah Iley....... Selamat Jalan, Iley. Latihan lagi ya dan jangan sedih.

Jangan lupa dukung mereka ya....

Ketik : IC (spasi) NAMA_IDOLA
kirim ke 6288
ato untuk Luar negeri kirim ke +628889996288

13 comments:

FaithFull Loverz said...

Ah Deva gak asyik ah niru CAKKA.. tapi CAKKA tetap the best.. :p
He still my idol
C~luvers never die..


Berhubung org manado aq dkg Rio..
Go Rio.. :)

CAKKA CAYOO [Lho?]

Said Rahman said...

Bener banget tuh...
Deva itu Cakka Wanna Be.
Malah terlalu lebay. Kalo Cakka masih keliatan Bijaknya

Said Rahman said...

Oke..
Rio memang Oke.
Penampilan kemaren milik Rio dan Shafa.

(Shafa?) hehehe

ALFa-nu-teTha-Omega said...

untuk yang episode pertma,
dukung Rio dan Gaby...

Said Rahman said...

Rio Go Rio Go!!!

mey c~LUVers said...

Iya nih. . .
Q stuju sm faithfuLL Loverz. .
Deva ikut.ikut style.na cakKa. . .
(tp maaf ya deva, ini mnurutku). . . . .
CaKka ya ampun!!

Said Rahman said...

@Mey,
ehehe...iya ituh.
Kalo aku Jujur ngga suka sama Deva. Keknya gimanaaaa gituh.
Dulu pas lom kenal deket Cakka juga gituh, agak "eneg" liatnya.

Tapi Cakka mah beda

mey c~LUVers said...

bener . . . Q jg gag suka ma deva. . . .
Nggak tau knapa, sebeL aja!
Bgusan jg aLvin!
Hahahahahaha

Said Rahman said...

Hahaha
Lucu ya kalo ngomongin yang ngga disenengin

Unknown said...

Deva thu kerent bangedh nogs !
Dari pada yang lain, mending deva !
Tapi sekarang Deva sudah keluar !
Padahal Deva thu kerent banged !
Sayang Ampve keluar !

hhuhhu...hhuhhuu
Hidup Deva..........

kevhinpramadhita(devhin) said...

Deva(anak agung ngurah deva ekada saputra
Keren,ganteng,murah senyum,semua ada pada diri deva................aku suka banget sama penampilan deva................

kevhinpramadhita(devhin) said...

SEANDAINYA DEVA ADIKKU AKU AKAN MENURUTI SEMUA KEINGINANYA..............
AKU AKAN MENJAGA DIA SEPERTI MENJAGA DIRIKU SENDIRI......
MESKIPUN AKU COWOK AKU MENYUKAI DEVA DALAM ARTI KATA AKU MENGANGGAP DEVA SEPERTI ADIKKU SENDIRI..............

kevhinpramadhita(devhin) said...

Siapa yang tau numb hpnya deva
aku mohoooooooooooooooooooooooooooooooooooonn bangt kasih tau aku
ini email aku a/n:
kevhinpramadhita@yahoo.co.id
trimakasih.

Post a Comment

Terima Kasih sudah meninggalkan komentar

Kontak Artis Idola Cilik

PT. STAR MEDIA NUSANTARA, High End Building, 2nd Floor. Komplek Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih 17 - 19, Menteng, JAKARTA 10340. tel. (62-21) 390 0065 ext. 240, fax. (62-21) 390 4645. Contact person: Eric Ezteven / Monti Rizkidominggo, email: monty.rizkidominggo@mncgroup.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates