Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Monday, December 28, 2009

Long Weekend yang Cukup Fair 2

Edisi Sabtu 26 Desember 2009 sekaligus mengingat kembali kejadian 4 tahun lalu, Tsunami Aceh yang juga mengingatkan aku sama Rahmi runner up 2 Idola Cilik season 2 yang kehilangan Ibunya ketika bencana Tsunami menggempur Aceh.

Dan peserta hari ini benar - benar bersaing ketat dengan perolehan sms sebelumnya bagus - bagus. Inilah mereka :

1. Dea (Medan) - Kupu - kupu
Lagu ini memang ngga gampang. Dan seperti biasanya, Dea tampil memukau namun terlihat tak menikmati lagunya. Berkesan hati - hati. Tapi dinamika vokalnya keren. Dea tetep nomor 2 heheh (Coz nomor 1 aku ada di Rio)

2. Ozy (Makassar) - Walau Habis Terang
Lagu Peterpan yang ini pernah dibawakan oleh Irsyad yang juga punya cengkok melayu di Idola Cilik 2. Hanya, aku lebih suka cengkoknya Ozy. Terlihat ada peningkatan dari improvisasi sekaligus aksi panggungnya. Tapi aku heran, baik pas Ozy maupun Irsyad, lagu ini pas Reff nya kenapa harus di Overtune ya?

3. Nyopon (Manado) - Untuk Mencintaimu
Tadinya aku menganggap remen anak ini karena belum liat perform pekan sebelumnya. Tapi ternyata, Manado memang gudangnya anak - anak keren. Tapi aku lebih suka Debo di lagu ini

4. Acha (Jakarta) - Pelangiku
Deuhh...anak ini cantik sekali. Aku kira nyanyinya bakal bagus. Ternyata biasa aja. Kalo teknik vokal, Avha jauh di bawah teman - temannya hari ini. Tapi urusan Ekspressi, juara 1 lah.

5. Yosia (Medan) - Diam Tanpa Kata
Nyaring! dan tetep Powerful seperti perform sebelumnya. Hanya saja kurang Ekspresif.

Aku menduga Acha akan tinggal kelas, dan ternyata Benar. Tapi nambah lagi 1 yang ngga nangis pas tinggal kelas. Mental Juara itu ada di Acha, Syhab, dan Nada. Aku suka mereka....

Berikut penilaianku untuk peform hari ini :
1. Dea
2. Yosia
3. Ozy
4. Nyopon
5. Acha

2 comments:

Hafiz Faturahman said...

bian juga gag nangis...!!!

Said Rahman said...

@Hafiz,
Owh gitu ya? aku ngga nonton...sayang deh.
Oya, brarti Bian keluar pas lagu Lupa - lupa ingat ya?
Trus emang Hafiz tinggal dimana?

Post a Comment

Terima Kasih sudah meninggalkan komentar

Kontak Artis Idola Cilik

PT. STAR MEDIA NUSANTARA, High End Building, 2nd Floor. Komplek Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih 17 - 19, Menteng, JAKARTA 10340. tel. (62-21) 390 0065 ext. 240, fax. (62-21) 390 4645. Contact person: Eric Ezteven / Monti Rizkidominggo, email: monty.rizkidominggo@mncgroup.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates