Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Wednesday, December 16, 2009

Review Menuju Pentas Idola Cilik 3 Episode 2

Selasa 15 Desember kemarin adalah Episode 2 Menuju Pentas Idola Cilik 3. Ada 6 peserta yang tampil :
  • Syihab (Yogyakarta)
  • Dea (Medan)
  • Sasa (Bandung)
  • Ina (Jakarta)
  • Alvin (Malang)
  • Anggy (Balikpapan)
Sayang, gara - gara nemenin temen nguber - nguber Hp HT Mobile yang didiskon 40%, aku jadi ketinggalan Episode 2 ini. Untunglah ada yang berkenan mengupload beberapa video Episode ini di Youtube. Karenanya saya ingin megucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya untuk teman - teman yang secara rutin mengirim video Idola Cilik ke situ tersebut.

Seperti biasa, acara dibuka dengan Theme Song Idola Cilim oleh keenam peserta.






Dea (Medan) - Matahariku
Lagu ini sempat dibawakan oleh Rahmi di Pentas Idola Cilik 2 kemarin. Dan Rahmi tampil powerful walaupun beberapa akhir bait ada yang lepas. Nah, kalo Dea? Wah... Luar Biasa. Karakter suaranya memang mirip - mirip Angel dan Rahmi. Tapi lebih jernih ketimbang kedua anak tersebut.




Alvin (Malang) - Jujur Aku Tak Sanggup
Jujur, ini lagu susah banget lho. Aku aja masih susah nyanyi sendiri tanpa musik untuk lagu ini (haha promosi). Tapi menurutku Alvin masih biasa aja nyanyinya. Kalo Obiet aku yakin bakal keren banget bawain lagu ini (heheh ngebandingin lagi). Tapi secara teknik vokal sudah lumayan. Alvin masih layak di 12 besar nanti.



Baru ini yang bisa dilaporkan.
Temen - temen yang tau gimana penampilan yang lain, boleh share koq's di Komentar. Atau By email di: saidurrohman@ovi.com

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah meninggalkan komentar

Kontak Artis Idola Cilik

PT. STAR MEDIA NUSANTARA, High End Building, 2nd Floor. Komplek Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih 17 - 19, Menteng, JAKARTA 10340. tel. (62-21) 390 0065 ext. 240, fax. (62-21) 390 4645. Contact person: Eric Ezteven / Monti Rizkidominggo, email: monty.rizkidominggo@mncgroup.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates