Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Monday, December 28, 2009

Long Weekend yang Cukup Fair 3

Melihat peserta yang tampil di hari ini aku benar - benar kaget. Karena, yang sangat terancam keluar itu adalah Shafa, salah satu yang aku suka vibranya. Tapi aku masih berharap bukan Shafa yang keluar karena anak - anak bangetnya di icil 3 semakin berkurang setelah Syihab dan Netha tinggal kelas pekan lalu.

1. Lintar (Padang) - Bernafas Tanpamu
Opening yang luar biasa... Subhanallah!! Keren banget pokoknya. Ekspressif dan suaranya memang enak di dengar. Hanya saja, pas improvisasi terdengar lepas.

2. Aren (Surabaya) - Rasa Ini
Aduh... jauh lebih baik pas Aren bawain lagunya Sherina kemaren. Asli, banyak goyang terutama di nada rendahnya. Juga lepas di ujung2 bait lagu. Truz, dinamikanya kurang.


3. Ray (Jakarta) - SKSJ
Kocak banget niy anak. Meskipun dari teknik Vokal kurang, tapi ekspresinya keren banget lah. Sangat menghibur. Apalagi sehabis nyanyi ikut2an gokil sama Kak Oki dan juri - juri.


4. Rio (Manado) - Cintailah Aku Sepenuh Hati
Jagoanku ini memang luar biasa. Lembut banget..... Ekspressif, Teknik Vokalnya keren. Pokoknya Rio selalu dihati lah. Sangat menyihir untuk selalu mendukungnya. (Pengganti Obiet, hehehe)

5. Shafa (Surabaya) Do Bee Doo
Perasaan tambah ngga enak saat tahu Shafa bawain lagunya Gita Gutawa yang ini. Sobat Cilik inget, Osa dicil 1 tinggal kelas setelah bawain lagu ini. Cut Syifa, dan Ourel di icil 2 juga gitu. Karena, menurutku lagu ini bukan lagu Festival karena teknik vokal kita nggak akan pernah maksimal. Untuk Shafa, walaupun masih bagus perform pekan sebelumnya, dia sudah berusaha maksimal untuk improvisasi di beberapa bagian lagu. Dan seperti kata juri2, kalo ekspresinya memang sangat kurang untuk lagu seriang ini. Terlihat ada beban mental di Shafa. Mungkin dipasangkan dengan jawara2 semua.

Dan kejadian itu terulang untuk lagu Do Bee Do. Shafa akhirnya harus tinggal kelas.....
Penilaianku untuk hari ini :
1. Rio
2. Lintar
3. Ray
4. Shafa
5. Aren

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah meninggalkan komentar

Kontak Artis Idola Cilik

PT. STAR MEDIA NUSANTARA, High End Building, 2nd Floor. Komplek Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih 17 - 19, Menteng, JAKARTA 10340. tel. (62-21) 390 0065 ext. 240, fax. (62-21) 390 4645. Contact person: Eric Ezteven / Monti Rizkidominggo, email: monty.rizkidominggo@mncgroup.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates