Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Thursday, April 15, 2010

GRand Final : The Power of Kids

Grand Final di depan mata.... Dag dig dug ngga hanya dirasakan oleh Lintar dan Rio sebagai Grand Finalis, namun juga semua sobat Cilik se-Nusantara. Gimana ngga, kedua grand finalis ini sama - sama mempunyai pendukung yang cukup banyak. Bahkan di dunia maya, pendukung Rio (baca: RISE) tercatat lebih besar. Meskipun begitu tak bisa menjadi patokan mengingat hal serupa terjadi dengan Obiet yang didukung banyak Sobat Cilik di dunia maya namun hanya mampu bertahan hingga 4 besar. Semua hanya karena sms kalian semua, makanya dukung terus ya.

Selama Desember hingga Januari kita disuguhkan dengan penampilan 42 peserta dari berbagai kota di Indonesia di Menuju Pentas Idola Cilik 3. Banyak sekali yang berbakat sebenarnya, hanya saja dikalahkan oleh polling sms. Namun tentunya yang melaju ke 14 Besar adalah yang terbaik di antara yang baik tadi. Yang berkesan buatku sendiri di Menuju Pentas adalah Willy Jackson, Nandya, Gaby, Shafa, Aren, Syihab, dan juga Ian.

17 Januari di Pentas Idola Cilik 3 edisi perdana, Rizky salah satu yang aku jagokan karena Vibranya, harus tinggal kelas. Nasibnya persis seperti Gita Idola Cilik 2 yang menurutku kualitas mereka berdua harusnya bisa mengantarkan mereka ke minimal 10 besar.

Tema Grand Final kali ini adalah The Power of Kids yang mempertemukan dua anak yang mempunyai kelebihan berbeda sekaligus banyak digemari oleh Sobat Cilik, Lintar dan Rio. Lintar, atau lengkapnya Halilintar Mahaputra Morgen menjadi Grand Finalis perwakilan Sumatera pertama di sepanjang pentas Idola Cilik setelah Rahmi gagal di 3 besar di Pentas Idola Cilik 2 lalu. Lintar yang juga yatim ini telah menyanyi sejak usia 3 tahun dan jago menciptakan lagu.

Sedangkan Grand Finalis lainnya dari Manado seolah mengikuti jejak Kiki Idola Cilik 1. Suara Lembut Rio ataupun Kiki mampu menghipnotis jutaan Fans nya yang sebagian besar adalah Cewe ABG (Hehehe..betul kan). Rio yang bernama lengkap Mario Stefano Aditya adalah anak salah satu Tentara yang bertugas di Manado. Rio juga sangat pandai bermain Gitar dan sempat membuatku berdecak kagum saat Audisi membawakan lagu favoritku I'm Yours dengan gitarnya.

Pertarungan ini menjadi seimbang mengingat faktanya, perbedaan perolehan sms keduanya tidak begitu signifikan. 

Dan seperti yang bisa ditebak, Alvin akan bernasib seperti Cakka mengingat tampangnya yang Oke dan sangat layak jual sebagai artis. Dipastikan Icil Divo akan mendapat tambahan 1 personil baru dari Idola Cilik 3 ini, yakni Alvin. Formasi yang sebelumnya Debo, Patton, Obiet, Cakka, Irsyad, Kiki, dan Gabriel ditambah dengan masuknya Alvin menjadikan Icil Divo seperti Kembung. Mungkin lain kali bisa dilihat lagi efektifitas pembagian suara sehingga Icil Divo layaknya Idol Divo tak perlu banyak personil namun kualitasnya bagus.

Mengobati kerinduan Sobat Cilik semua, RCTI dan Star Media Nusantara (Manajemen artis Icil) menghadirkan Icil Choir. Sempat beredar gosip akan ada Icil Diva yang beranggotakan Rahmi, Sivia, Angel, Oik, Zahra, dan Cahya. Namun, kenyataannya Icil Choir mempertemukan Icil 1 dan Icil 2 yakni Kiki, Gabriel, Angel, Zahra, Sivia, Ify, Debo, Patton, Obiet, Cakka, Irsyad, dan Agni. Padahal sebelumnya aku pengen ada Rahmi disana (sedihnya). Tapi tak mengapa sudah digantikan dengan tampilnya Zahra - jagoanku di Icil 1 - kembali

Sesuai Temanya, di Grand Final akan dihadirkan anak - anak Indonesia berbakat khususnya dalam alat musik yang akan mengiringi penampilan kedua grand finalis. Selain itu, ada juga Band Lokal yang akan menjadi Bintang Tamu, seperti ST'12, d'Masiv, dan The Changcuters. Ada juga solois terkemuka Indonesia, Once dan Rio Febrian yang akan berduet dengan kedua grand finalis.

Grand Final kali ini akan Luar Biasa! Dengan kapasitas tempat duduk Mega Glodok Kemayoran yang jauh lebih banyak ketimbang Studio RCTI pastinya akan dibanjiri d'Lintars dan RISE se-Indonesia mengingat sejak kemarin tiket sudah habis.

Untuk Sobat Cilik dirumah, jangan lupa pantengin RCTI, Sabtu 17 April 2010 besok Jam 15.00 - 19.00

Dukung Idola Kalian :

ketik : ICIL (spasi) NAMA_IDOLA
kirim ke 6288 atau +628889996288


dari berbagai sumber
photo by : RCTI courtesy 

13 comments:

RidzkyJonas said...

jadi tiketnya udah habis yah??
bisa pesen lagi ga ya??
trus pesen dimana dan harganya berapa??

Bang Said said...

@Ridzky,
Informasinya seperti itu
Tiketnya GRATIS, mengingat kapasitas tempat duduk yang lumayan Banyak, Tiket seharusnya disediakan juga lebih banyak dari biasanya.
Ridzky bisa mengubungi Kak Dicky : 021-5303540 EXT.3317
SENIN - JUMAT ( 09.00 - 15.00 WIB )

hann said...

yah.. tadi aku nelpon.. tapi tiketnya udah abiss T^T
padahal mau banget nonton..
terus kalau mau beli kira2 di mana yaa??

nadine said...

kalo buat yang rapor gimana?
udah bisa pesen?

Bang Said said...

@hann,
coba kontak RISE atau d'Lintars di kotamu.
Siapa tau mereka masih punya tiket sisa

@Nadine,
Buat Rapor bisa dipesan Sabtu besok

adella said...

bang said .
klo pesennya sekarang masih bisa gk yah ?
oia pesennya kemana ?
berapaan ?

Bang Said said...

@Adella
Coba Adel langsung kontak kesini :
Kak Dicky : 021-5303540 EXT.3317
SENIN - JUMAT ( 09.00 - 15.00 WIB)
Sering Sibuk sih... Tapi dicoba terus ya

Bang Said juga belum dapat konfirm dari RCTI
Tapi harusnya sudah bisa dipesan

Bang Said said...

Sobat Cilik
Tiket Rapor GF bisa dipesan melalui Pak Siswoyo, dengan nomor yang sama dan EXT 3329 atau 3323

duniacwietza said...

bang said..
GF ny di tman mini khann..
di gedungg apa ?

Bang Said said...

@duniacwietza
Sampe saat ini belum ada perubahan lokasi Rapor GF.
Tetap siaran langsung {Live} dari MGK

aldipanzer said...

kalo mai mesen tiket rapor dimana? dan gimana? masih ada gak?
-Amalia-

Bang Said said...

@Aldi
Telpon ke RCTI langsung trus ke Opeeratornya (Tekan 0)
Nanti konfirmasi disitu aja

VODKALIST said...

ti2p slam dong bwt ROL (Ray,Ozy,Lintar) y,.,.
jgn lupa. . .

Post a Comment

Terima Kasih sudah meninggalkan komentar

Kontak Artis Idola Cilik

PT. STAR MEDIA NUSANTARA, High End Building, 2nd Floor. Komplek Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih 17 - 19, Menteng, JAKARTA 10340. tel. (62-21) 390 0065 ext. 240, fax. (62-21) 390 4645. Contact person: Eric Ezteven / Monti Rizkidominggo, email: monty.rizkidominggo@mncgroup.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates