Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Thursday, April 22, 2010

Rapor GF dan Launching Album "Dunia Idola"

Bakal rame banget nih Rapor Grand Final. Dan tentunya harap - harap cemas para d'Lintars dan RISE se-Indonesia. Meskipun polling di Blog ini (yang tetap dibuka hingga besok sabtu jam 10.00) dimenangkan oleh Rio, tidak menutup kemungkinan Lintar menjadi juara Idola Cilik 3. Jadi tetap dukung idola kalian dengan cara :



Dukung Lintar : IC LINTAR
sms ke 6288 atau +628889996288

Dukung Rio : IC RIO
sms ke 6288 atau +628889996288

Performa kedua bintang ini sangat luar biasa di Grand Final Sabtu lalu. Apalagi saat kedua Grand Finalis berduet dengan Solois papan atas Indonesia. Rio dan Once menjadi kombinasi yang sempurna di lagu Dealova. Meskipun cukup bernyanyi aman karena keduanya menyanyi di range vokal masing - masing, namun suguhan falsetto Rio luar biasa. Empat jempol juga buat aransemen musik yang oke banget dari Kak Oni.

Berbeda dengan Rio, Lintar justru memainkan harmonisasi yang pas dengan Rio Febrian. Lintar bahkan harus bernyanyi di range vokal Rio Febrian. Pokoknya ciamik tenan lagu Aku Bertahan yang mereka suguhkan.


Rasa rindu terobati dengan hadirnya kembali finalis yang lain, Alvin, Dea, Ozy, Rizky dan teman - temannya cukup mengobati kerinduan fans mereka.

Dua hari lagi tepatnya, kita akan tahu siapa yang menjadi Idola Cilik selanjutnya.

Rapor GF besok akan ada reunian Idola Cilik 1, 2, dan 3. Dan aku berharap ada Obiet dan Rahmi lagi disana. Tidak begitu tahu dengan Angel karena Sabtu ato Ahad ini seharusnya Angel Idola Cilik 1 akan menjadi bintang tamu di acara yang diselenggarakan Tangerang City.

Selain itu Band dan Solois papan atas Indonesia akan ikut menghibur. Akan ada Nidji, Gita Gutawa, Mahkota, Salju, Goliath, Saykoji, Mizta D, Soul ID dan SKJ '94. Selain itu akan ada suguhan sulap dari The Master (Joe Shandy dan Limbad).

Seperti yang sudah - sudah, Tabungan Pendidikan menanti sebagai hadiah bagi Idola Cilik 3. Akankah Juara 3 dan 4 mendapatkan hal serupa seperti yang diterima oleh Obiet dan Rahmi ?

Yang spesial tentunya Sabtu besok adalah Soft Launching Album Idola Cilik 3 yang sudah dinanti - nanti. Bertajuk "Dunia Idola", album tersebut bisa sobat cilik dapatkan di toko kaset terdekat mulai 26 April 2010. Cekidot... ;)

Source : RCTI
Photo by okezone.com

4 comments:

Tsanamilta Amirah said...

hy, maav neh kalo sedikit lancang, q mw nanya niih
bner gk sih klo pemenang IC3 dah d tentuin dari jauh2 hari yaitu Lintar ??
abis q kpikiran trus nih, dari simpang siur brita yg q denger : )

maav yh n thx sbelumnya ..

Said Rahman said...

Heheh
Banyak yang berasumsi gitu gara2 Idola Cilik stylenya sampe dikategorikan acara Jalinan Kasih.
Dikait-kaitkan sama Kemenangan Kiki di musim pertama, Debo di musim ketiga.
Dan kebetulan ada Lintar yang "nasib" nya ngga jauh beda dengan Kiki dan Lintar

Jangan percaya Gosip aneh yang beredar.
Sampe saat ini SMS masih dasar patokan.
SOre ini 57,xx % : 42,xx %
Untuk Lintar : Rio

Tetap dukung terus karena semua bisa berubah

Tsanamilta Amirah said...

hha,, iya deh, aku percaya :)
trims yah kak :D

aku bangga jadi RISE cz, di tetep jadi juara tuk semua RISE di seluruh indonesia, terbukti dengan senyum kemenangannya menjadi runner up, dengan voting yg da d blog ini, n dgn seluruh cuap2 seruan untuk Rio di setiap frensite idola cilik, twitter n facebook :D

q hrap q msih bisa tw up date kgiatan all icil 3 melaluin blig ini yh kak,,, thx kk !

Said Rahman said...

Sama - sama
Kita akan berusaha apdet info terbaru Icil melalui Blog ini
Thanks atas kesetiaannya mengunjungi blog ini

Kita juga Bangga sama Rio.
Senyum Runner Up - Juara Sejati
Rio itu ibarat kakaknya anak2 Icil ^^

Kemaren pas dipanggung, Lintar ribet dengan hadiah yang diterimanya, Rio masih sempat ngingetin untuk naroh dulu salah satu hadiahnya di lantai panggung ^^

Post a Comment

Terima Kasih sudah meninggalkan komentar

Kontak Artis Idola Cilik

PT. STAR MEDIA NUSANTARA, High End Building, 2nd Floor. Komplek Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih 17 - 19, Menteng, JAKARTA 10340. tel. (62-21) 390 0065 ext. 240, fax. (62-21) 390 4645. Contact person: Eric Ezteven / Monti Rizkidominggo, email: monty.rizkidominggo@mncgroup.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates