Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Monday, December 28, 2009

Long Weekend cukup Fair 1 (Jum'at 25 Desember 2009)

Sobat Cilik, mohon maaf sebelumnya karena baru bisa menulis review 3 hari kemaren. Aku nonton, cuman berhubung koneksi Internet di rumah lagi error, jadinya baru bisa memposting hari ini. Semoga tetep bisa mengingat kembali perjuangan para peserta yang memang lumayan bagus - bagus di dua hari terakhir.
 
Oke, 25 desember kemarin :
 
1. Ian (Manado) - Mengejar Mimpi
Ini lagunya Patton Idola Cilik 2. Tapi Ian membawakan lagu ini dengan gayannya sendiri. Improvisasinya keren, dan seperti itulah Ian di penampilan biasanya. Aku ngga mau ngebandingin sama Patton takut Patton Banget ada yang tersinggung, hehehe. Btw, aku kurang suka gaya Ian coz diliat - liat malah mirip Madam Ivan. Hahahaah
 
2. Nandya (Makassar) - Mudah Saja
Keknya Nandya tampil biasa aja. Ekspresinya c emang bagus, tapi kenapa suaranya itu jadi kurang berkesan buatku ya?
 
3. Ina (Bandung) - Sang Juara
Ini lagu lumayan susah susah gampang. Tapi Ina yang tipikal suaranya tinggi lumayan bisa dengan mulus membawakan lagu ini meskipun di beberapa bagian yang nadanya rendah, goyang kemana - mana.
 
4. Utha (Solo) - Sampai Kapan
Aku suka lagunya Alexa yang satu ini. Bahkan sering karokean di rumah. Hehehe. Tapi penurunan terjadi pada perform Utha sehingga aku memprediksi Utha akan keluar pekan ini. Tempo kejar - kejaran dan musti banyak latihan pernafasan. Overall, Aksi panggungnya okelah dan karakter suaranya mirip Debo. Maen drumnya juga lebih bagusan dari pada si Gandhi.
 
5. Daud (Ambon) - Jalan Terbaik
Punya karakter vokal yang khas. Meskipun lirik lagunya "Tak usah ditangisi" malah dianya yang nangis. Owh. ternyata inget sodaranya si Hani yang kemaren tinggal kelas.
 
Dan, inilah penilaianku untuk Perform Edisi 25 Desember ini :
 
1. Ian
2. Daud
3. Nandya
4. Ina
5. Utha 
 


0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah meninggalkan komentar

Kontak Artis Idola Cilik

PT. STAR MEDIA NUSANTARA, High End Building, 2nd Floor. Komplek Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih 17 - 19, Menteng, JAKARTA 10340. tel. (62-21) 390 0065 ext. 240, fax. (62-21) 390 4645. Contact person: Eric Ezteven / Monti Rizkidominggo, email: monty.rizkidominggo@mncgroup.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates