Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Thursday, December 17, 2009

Episode 3 Menuju Pentas Idola Cilik 3

Secara Garis besar Calon Finalis Idola Cilik 3 ini punya warna vokal yang beragam. Episode ketiga saja hampir semuanya punya karakter yang khas. Sebut saja Ozy yang melayu, atau Zevana yang kuat sekali karakternya.

Peserta di episode 3 adalah :
  • Zevana (Surabaya) - Takkan Berpaling DariMu
  • Ivant (Jakarta) - Sedari Dulu
  • Ozy (Makassar) - Saat Kau Jauh
  • Acha (Jakarta)
  • Yosia (Medan) - Merindukanmu
  • Tasya (Padang) - Andai Ku Punya Sahabat

Pada dasarnya juga mereka tampil hampir maksimal kecuali mungkin Tasya yang menurutku memang musti berlatih lagi. Dan 3 hari ini Idola Cilik cukup Fair untuk menentukan siapa yang tinggal kelas.

1. Zevana
Pentas dibuka dengan penampilan Zevana yang memukau. Memang awalnya tak terlihat mulus, namun selebihnya Ruarrrr Biasa. Selain itu Zevana mempunya karakter suara yang khas. Agak gimanaaa gituh. Masukannya seperti kata Mama Ira, LEGATO. Pas perpindahan baitnya itu akan lebih baik lagi kalau ada jeda sejenak...haha Ilmu baru neh Legato.





2. Ivant
Awalnya aku ngga suka dengan gaya anak ini. Agak gimanaaa gituh. It's okey, Ivant tampil cukup bagus. Suaranya agak jazzy sebenernya. Jadi pemilihan lagu Sedari Dulu adalah langkah yang pas dari Ivant untuk menampilkan yang terbaik. Improvisasinya nggak berlebihan hanya saja masih ragu - ragu. Mungkin jam terban Ivant masih kalah dari Sivia ya.

3. Ozy
Weksss, cengkok melayu itu lho. Hehehe... Ozy punya karakter yang khas juga. Apalagi lagu yang dibawakannya emang lagu bernuansa melayu dari ST-12. Tapi menurutku juga ada yang kurang buat Ozy. Nada rendahnya euy, ngga enak di dengar.





4. Acha
Haaahhhh! Server Mivo error. Jadi aku ketinggalan penampilan Acha. Anaknya sih manis, mamanya juga cantik. HUshhh... heheheh Oke mungkin Acha tampilnya juga bagus

5. Yosia
Beuhhh, ada juga yang mungil di episode ini. Tampangnya c cakepan Bastian. Tapi suaranya..... wah, Dahsyatnya. Aku berharap Yosia bisa masuk 12 besar nanti.





6. Tasya
Bagus. Cuman ekspresinya kurang. Jadi aku juga ngga terlalu menikmati Tasya nyanyi.

Di akhir acara, akhirnya kita tahu siapa yang tinggal kelas kemarin. Tasya... sampai ni anak tergugu dan akhirnya menangis. Anak - anak yang lain dengan sigap menghampirinya dan memberikan Tasya semangat. Ini yang aku suka di Idola Cilik, mereka tampak akrab dan bersaudara. Apalagi si Ivant. Inisiatifnya lumayan, buat nyanyiin lagunya Tasya dan mengajak semua ang di studio menyemangati Tasya.

5 comments:

Kreasiku said...

Saya mau ralat sedikit judul lagu yang dinyanyiin Tasya (Padang). Seharusnya judulnya adalah Andai Ku Punya Sahabat.

ALFa-nu-teTha-Omega said...

Parah..
masa Zevana ga aman dan dapet bntang merah..
(kemarin nonton sampai Tasya abis nyanyi, langsung Les...)

Mudah2an masuk 12 besar dah Zevana...

Bang Said said...

@Alfa,
iya tuh.. Kek gini lah kalo SMS parameternya

@Kreasiku
Thanx ya koreksinya

Idola Cilik 3 by Mark Damh!!! said...

Eh Bukannya Legato itu pergantian nada tanpa rehat untuk memperindah lagu! kalau pake piano, kalo mencet nada yang satu ke nada selanjutnya musti runtut tanpa melepas tuts sebelumnya. hehe! Sok tahu lagi deh aku!

from
Idola Cilik Review

Bang Said said...

@Wwhhoo
owh, Iya juga c. Setelah aku tanya sana sini ternyata emang Legato itu justru nyanyiin nada satu ke nada satunya dengan cepat. Jadi kek ngga ada Jeda gitu.

Hehehe, mungkin akunya yang salah nangkep dari Mams'Ir nya

Post a Comment

Terima Kasih sudah meninggalkan komentar

Kontak Artis Idola Cilik

PT. STAR MEDIA NUSANTARA, High End Building, 2nd Floor. Komplek Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih 17 - 19, Menteng, JAKARTA 10340. tel. (62-21) 390 0065 ext. 240, fax. (62-21) 390 4645. Contact person: Eric Ezteven / Monti Rizkidominggo, email: monty.rizkidominggo@mncgroup.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates