Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Sunday, December 28, 2008

Rapor 13 Besar

Allow...sobat Pecinta IC dimanapun berada. Sorry ya..baru update lagi. Soalnya baru ja pulang aksi di Bundaran HI untuk mengutuk si Israel Laknatullah atas penyerangan yang sangat biadab atas warga sipil Palestine.

Oea, ini niy hasil Rapor Idola Cilik di 13 Besar kemarin.

Rapor dibuka dengan penampilan kolaborasi anak – anak IC 2 dan IC 1. Uwh….kangen banget sama Ian dan Gabriel. Lagu pembukanya Jagoan Sherina & Derby, di medley dengan DugemVsMetal Project Pop. asLi…Keren euy.

Setelah itu, duet kolaborasi juga membawakan lagu Laskar Pelangi dari anak – anak cowok. Ada Gabriel, Septian, Ian, dan Sion dari IC1. Serta Irsyad, Obiet, Bastian, dan Cakka dari IC2. Deuh…aku seneng banget liat Ian di duetin sama Bastian. Hehehe….Lucu dan Imut.

Nah, pembagian Rapor bayangan bikin dag dig dug. Muncullah nama – nama yang sebelumnya bisa kutebak. Cakka, Agni, Bastian, dan Cahya. Keempatnya pun diberikan kesempatan untuk memperbaiki penampilan.

Dimulai oleh Cakka yang membawakan lagunya Air yang berjudul Bintang, penampilan Cakka nggak ada bagus – bagusnya. Nafas masih terengah – engah, tanpa ekspresi, dan….akhirnya salah lirik. Deuh, Cakka sayang banget kan. Kesempatan kedua nggak dimanfaatkan dengan Baik.

Cahya melanjutkan dengan lagu Drive yang berjudul Bersama Bintang. Biasa…. Seperti Cahya yang sebelum – sebelumnya.

Keduakali di kasih rapor bayangan merah ternyata nggak bikin Agni jadi rendah diri. Toh, penampilannya dengan lagu Aku dan Bintang miliknya Peterpan masih tetep bagus. Walaupun juga lupa lirik, interaksi panggung Agni keren abizz.

Bastian, Owh…. Bawain lagu mellow. Judulnya Bintang (aku lupa Band apa yang nyanyiin) juga pernah dibawain Gabriel di Pentas IC 1. Penghayatannnya itu akhirnya bikin Bastian nangis. Deuh, aku kesian banget liat adeku yang selalu ceria ini koq tiba – tiba nangis. Mama Ira pun sampe meluk Bastian. Aksi panggung bastian pun Oke koqs.

Setelah rapor Bayangan ini, 5 besar IC1 bawain dua lagu dari album mereka. Arti Sahabat dan Tunjuk Satu Bintang. Arti Sahabatnya…bisa dibilang KACAU. Kiki kayak nggak hapal. Yang semangat tentu Zahra dan Gabriel.

Nah…giliran anak cewek yang duet. Tadinya aku pengen denger Ify. Tapi ternyata yang duet Sivia. Gapapa deh. Keren banget Sivia dan Cahya bawain lagu Kupu – kupu.

Zahra dan Oik nggak kalah keren. Sampe bikin aku merinding mendengar lagu Kembang Perawan. Dan bisa dipastikan pembagian suaranya juga Pas. Secara, Zahra gituloh. Zahra Oke, Oik Bening. Uh…..Cool abizz.

Daaan, yang dan bisa ditebak. Rami dan Angel yang tipikal seuaranya sama. Ckckckck….sampe berdecak kagum aku. Lagu Cinta….. aku jadi inget Ajeng dan Firsha di Mamamia yang sampe dipuji oleh si Ahmad Dhani.

Nah…pembagian rapor pun Tiba. Dag dig dug lagi deh.

Patton…Obiet… OH!!! Tidakkkk…. Dua jagoanku dapet rapor merah.

Olin… Ourel…. Nggak papa deh…:D

Dah akhirnya Ourel musti Tinggal kelas. Sampe nangsi lho…. Deuh, kesian juga. Tapi udah hasil yang terbaik koq.

Oea, dengan tinggal kelasnya Gita dan Ourel, tim cewek di IC 2 tinggal Rahmi, Oik, Agni, dan Cahya.

Dan sepertinya pekan depan…yang akan keluar dari cowoknya…. Siapa dia? Kita tunggu saja.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah meninggalkan komentar

Kontak Artis Idola Cilik

PT. STAR MEDIA NUSANTARA, High End Building, 2nd Floor. Komplek Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih 17 - 19, Menteng, JAKARTA 10340. tel. (62-21) 390 0065 ext. 240, fax. (62-21) 390 4645. Contact person: Eric Ezteven / Monti Rizkidominggo, email: monty.rizkidominggo@mncgroup.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates