Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Friday, January 16, 2009

Hasil Polling... ini dia..........

Polling IC – 2 di blog ini akhirnya resmi ditutup sejak pukul 24.00 tadi malam. Mungkin ada beberapa teman yang bertanya. Buat apa polling ini dibuat? Toh hasilnya tak akan berpengaruh kepada perolehan sms yang diterima para peserta IC 2.

Kata siapa kemudian tak ada gunanya? Polling ini sangat berharga buat saya juga mungkin nanti buat sahabat – sahabat IC dimanapum berada. Lewat polling ini kita akan tahu syapa yang lebih popular di kalangan sahabat IC atau bahkan di masyarakat umum.

Setelah kita tahu seberapa popular idola kita tersebut kita bisa menganalisa akan berada di urutan berapa nantinya idola kita tersebut sehingga terciptalah prediksi – prediksi. Tentu ini tak lepas dari factor – factor lainnya.

Kevalidan hasil polling pun mungkin tak begitu besar. Tapi saya sengaja membuat teman – teman hanya bisa mengklik satu kali saja untuk memilih. Walaupun tak menutup kemungkinan teman – teman berganti computer atau bahkan beganti browser untuk bias mengklik lebih dari satu kali.

Terlepas dari itu semua, kita telah mendapatkan pemenangnya dengan urutan sebagai beirikut :
  1. Obiet dengan perolehan suara sebesar 33 klik (28%)
  2. Patton dengan perolehan suara sebanyak 22 klik (29%)
  3. Cakka dengan perolehan suara sebanyak 15 klik (13%)
  4. Rahmi dengan perolehan suara sebanyak 13 klik (11%)
  5. Debo dengan perolehan suara sebanyak 8 klik (7%)
  6. Oik dengan perolehan suara sebanyak 8 klik (7%)
  7. Abner 4 klik suara (3%)
  8. Irsyad 3 klik suara (2%)
  9. Gita 2 klik suara
  10. Bastian 2 klik suara
  11. Ourel 2 klik suara
  12. Cahya 1 klik suara
  13. Olin 1 klik suara
  14. Agni no vote

Sebelumnya…selamat dulu Buat Obiet ya… dari sini kita tahu popularitas Obiet lebih tinggi dibandingkan dengan yang lainnya. Didukung pula dengan kemampuan Obiet bernyanyi yang juga sangat baik terutama pintarnya Obiet menempatkan improvisasi untuk setiap lagu.

Setelah Obiet, menempati posisi dua yakni Patton. Padahal keduanya di IC selalu menempati urutan terbawah dan bahkan sering mendapat rapor merah hingga kemudian diberikan kesempatan kedua untuk memperbaiki penampilannya.

Yang unik dari Patton adalah Falsettonya yang halus dan pas. Karakter suaranya yang khas juga menjadi salah satu factor yang membuatnya juga popular di mata masyarakat Indonesia. Mengenai polling sms yang belum berpihak padanya mungkin factor kedaerahan kita masih tinggi sehingga Patton yang dari Jakarta hanya memperoleh sms sedikit mengingat orang – orang Jakarta tidak begitu fanatic.

Cakka..??? Hmmm… Popularitas Cakka terbilang tinggi kalau harus dibandingkan dengan kemampuannya bernyayi bila harus disejajarkan dengan Obiet atau Patton. Fans Cakka pun banyak. Tak ditampik kalau yang membuat dia lebih popular adalah tampangnya yang bisa dibilang ganteng. Tapi jujur, kalau saya pribadi lama – lama jadi eneg dengan gaya Cakka yang kadang “sok cool” gituh…heheheheh

Posisi selanjutnya, Rahmi. Yups… Rahmi pantas masuk 5 besar. Apakah nanti mungkin akan masuk ke 3 besar. Kita lihat saja. Karakter vocal Rahmi khas. Sekilas mirip Angel IC-1. powerful juga iya. Tapi beberapa pekan terakhir performance Rahmi tak begitu bagus. Mungkin inilah yang membuat polling sms Rahmi menurun. Sampai sekarang untuk anak ceweknya aku tetep menjagokan Rahmi.

Lima besar selanjutnya ada nama Debo. jagoanku ini memang pantas masuk 5 besar. Dengan kualitas suara yang oke, khas, dan Vibranya Debo kupastikan akan terus melaju hingga 3 besar bahkan. Belum lagi dengan fansnya yang juga lumayan atau bahkan lebih banyak dari Obiet (Hasil survey di WP,MP,Blogspot,FS, FB, dan Tanya sana – sini). Rata – rata pada kenal Debo. Hanya saja sayang RCTI terlalu mengeksploitasi sisi keluarganya Debo hingga terlihat, Lebay…

Dari 5 terbawah mungkin yang belum keluar ada Olin dan Agni. Kalo boleh dibandingkan memang dua – duanya punya kualitas yang nggak jauh beda. Tapi dari performance panggung Agni juaranya. So, saya juga heran kenapa Olin sampai 10 besar masih bisa bertahan. Tapi yang saya yakini adalah kepribadiannya yang sederhalah yang membuat Olin juga banyak disenangi oleh sobat pecinta IC.

OK…..
Apapun hasil polling ini tak akan banyak berpengaruh pada polling sms RCTI. Hanya sobat pecinta IC lah yang bisa mendukung mereka lewat sms, sebanyak – banyaknya…. Sampe jempol bengkak kale ya….hehehehe

Thanx ya...yang udah berpartisipasi...

1 comments:

MashiMaro said...

Obiet di-polling memang urutan pertama, tapi dari perolehan sms belum tentu... Hiks... buktinya Obiet keluar hari Minggu kemarin :(

Post a Comment

Terima Kasih sudah meninggalkan komentar

Kontak Artis Idola Cilik

PT. STAR MEDIA NUSANTARA, High End Building, 2nd Floor. Komplek Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih 17 - 19, Menteng, JAKARTA 10340. tel. (62-21) 390 0065 ext. 240, fax. (62-21) 390 4645. Contact person: Eric Ezteven / Monti Rizkidominggo, email: monty.rizkidominggo@mncgroup.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates