Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Monday, March 30, 2009

Debo Sang Juara Idola Cilik 2

Ya idola cilik 2 baru saja usai dan melahirkan Idola Cilik Baru.. Setelah melalui persaingan yang sangat ketat dan Debo berhasil jadi juara idola cilik 2 … dengan presentase sms 51 % lebih.. menurut saya sich Debo layak untuk menang!! selama seminggu sms Debo slalu unggul dan baru kemaren berimbang… bagaimana menurut sahabat lainnya?? yang jelas bagi pendukung Patton debo g’ layak :mrgreen:

Yup.. di sebuah ajang pencarian bakat seperti idola cilik yang penentuannya melalui sms apapun hasilnya harus diterima!! ya kan,, ya dunk..!! selayaknya sebuah pertandingan akan ada yang menang dan kalah.. Untuk Patton mungkin belum beruntung saja… dan Debo adalah pemenang nya…..


Dan inilah hadiah buat para jawara idola cilik


Obiet Peringkat 4 Uang 10 Juta + Bea siswa
Rahmi Peringkat 3 Uang 15 Juta + Bea Siswa
Patton Peringkat 2 Uang 30 Juta + Bea Siswa
Dan Debo sang juara uang 50 Juta + Bea Siswa


Finalis lainnya uang 2 juta…


Sekali lagi selamat untuk Pemenang idola cilik 2 Debo.. you are the best!!!! dan semoga niat tulusnya untuk membelikan rumah untuk keluarganya bisa tercapai!!! (Foto nyomot di rcti.tv) :)


http://bukittingginews.com/2009/03/debo-sang-juara-idola-cilik-2/

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah meninggalkan komentar

Kontak Artis Idola Cilik

PT. STAR MEDIA NUSANTARA, High End Building, 2nd Floor. Komplek Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih 17 - 19, Menteng, JAKARTA 10340. tel. (62-21) 390 0065 ext. 240, fax. (62-21) 390 4645. Contact person: Eric Ezteven / Monti Rizkidominggo, email: monty.rizkidominggo@mncgroup.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates