Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Saturday, March 21, 2009

Hari ini!!! Grand Final Idola Cilik - 2

Idola Cilik Pertama telah berhasil menelurkan idola cilik baru yaitu Rizky P. Egeten dari Manado. Sebagai pemenang, Kiki berhak atas hadiah beasiswa pendidikan sebesar 50 Juta rupiah serta kontrak rekaman dari MUSICA. Karir pemenang juga akan diarahkan oleh manajemen artis SMN (Star Media Nusantara) untuk memastikan bahwa sang idola akan exist di dunia entertainment.

Dari 14 besar finalis idola cilik 2, kini tersisa 2 orang finalis , yaitu Patton dan Debo, yang memperebutkan posisi juara Idola Cilik 2. Siapakah yang akan menjadi Idola Cilik selanjutnya setelah Kiki dari Manado? Semua jawabannya ada di GRAND FINAL IDOLA CILIK 2 yang akan disiarkan langsung Sabtu, 21 Maret 2009.

Tidak hanya penampilan Patton dan Debo yang bisa disaksikan, namun di Grand Final Pentas Idola Cilik 2, ada juga penampilan bintang tamu spesial seperti PROJECT POP, YOVIE N NUNO, KIKY ICIL, ANGEL ICIL dan IFY ICIL, serta duet Patton dan Debo masing-masing dengan bintang tamu yang sangat spesial. Siapa? Makanya, sobat cilik, jangan lewatkan ya Grend Final Pentas Idola Cilik 2 Sabtu ini!

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah meninggalkan komentar

Kontak Artis Idola Cilik

PT. STAR MEDIA NUSANTARA, High End Building, 2nd Floor. Komplek Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih 17 - 19, Menteng, JAKARTA 10340. tel. (62-21) 390 0065 ext. 240, fax. (62-21) 390 4645. Contact person: Eric Ezteven / Monti Rizkidominggo, email: monty.rizkidominggo@mncgroup.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates