Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Tuesday, March 23, 2010

5 Besar yang Spekta, dan Wildcard yang Akhirnya dipakai

Ahad (21/3) kemaren kek skenario aja ya. Tapi gimanapun aku setuju dengan para komentator yang memutuskan menggunakan widlcard buat Nova. Cayoo Nova! Kamu harus buktikan bisa bertahan sampai 3 besar minimal.

Oke kita bahasa satu persatu penampilan di 5 besar :

1. Nova – Sang Dewi
Nova terlihat semakin matang. Lagu ini juga sebelumnya pernah dibawakan oleh Dea dan Zevana. Tak bisa kubandingkan satu – satu karena ketiganya punya kekhasan tersendiri. Hanya teriaknya Nova bikin backing vokalnya cuman cuap – cuap, hehehe jadi ngga kedengeran.


2. Alvin – Kutakkan Bisa
Walopun Alvin sangat ngga aku dukung ada di 5 besar, tapi penampilan Alvin kemaren cukup menghibur. Konsep panggungnya oke, ditambah dengan koreografi dari 4 finalis lainnya. Untuk teknik vokal sudah lumayan baik dibandingkan penampilan sebelumnya.

3. Ozy – Pintu Sorga
Dari 5 besar, keknya yang paling ngga menurutku ya penampilannya Ozy. Ntah salah pilih lagu ato gimana. Tapi perform kali ini sangat lemah dari sisi vokal. Kalo konsep panggung sepertinya 5 besar memang didesainnya sangat apik. 2 Jempol buat Uncle Jo. Mungkin yang membuat Ozy bertahan sampe di 5 besar hanya kekhasan suaranya aja.

4. Lintar – Jangan Lupakan
Aku masih terngiang perform Lintar sama Rahmi pekan sebelumnya yang luar biasa. Kali ini tak jauh berbeda. Aku yakin lintar sampai di Grand Final ato minimal 3 besar. Dinamikanya itu lho… keren

5. Rio – Demi Cinta
Kalo lagu ini pastinya yang aku inget Perform terbaik Patton. How about Rio? Wah.. menurutku biasa aja. Ngga ada yang seru. Mungkin karena kita udah terbiasa melihat penampilan Rio yang bagus – bagus terus tiap pekannya. Jadi perform seperti kali ini terasa biasa.

Pentas 5 besar ini selain diisi duet masing – masing finalis dengan Wali mereka, juga dimeriahkan oleh Icil Divo. Membawakan dua lagu (Lelaki terhebat dan Tak Ada Tempat Seperti Surga). Kualitasnya sedikit menurun menurutkua, terlebih setelah beberapa anak mulai berubah suaranya termasuk Irsyad.

Yang aku rindukan justru penampilan anak – anak cewe nya neh. Mba Maria dan kru Icil laennya pliz deh kapan Angel, Rahmi, Oik, Ify, Sivia, Zahra dikumpulkan lagi dalam satu panggung?

Inilah peringkat 5 besar versi Bang Said :
1. Lintar (Jangan Lupakan)
2. Nova (Sang Dewi)
3. Rio (Demi Cinta)
4. Alvin (Kutakkan Bisa)
5. Ozy (Pintu Sorga)

Nantikan Download MP3 5 Besar!

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah meninggalkan komentar

Kontak Artis Idola Cilik

PT. STAR MEDIA NUSANTARA, High End Building, 2nd Floor. Komplek Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih 17 - 19, Menteng, JAKARTA 10340. tel. (62-21) 390 0065 ext. 240, fax. (62-21) 390 4645. Contact person: Eric Ezteven / Monti Rizkidominggo, email: monty.rizkidominggo@mncgroup.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates