Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Friday, March 19, 2010

6 Besar yang Luar Biasa

Salam,
Wah… Lama tak menyapa Sobat Cilik semua. Hampir 1 bulan tidak bersua di blog kesayangan ini. Tentunya aku juga kangen dengan teman – teman dan tentunya dengan 5 besar Idola Cilik 3 yang akan berlaga besok. Ada banyak hal sehingga tidak bisa menjumpai teman – teman bahkan mengupdate konten blog ini. Hanya Bagian Tinggal Kelas yang aku sempatkan diupdate setiap minggunya.
Mulai dari sakit (2 minggu euy), trus jadi Juri di lomba Nasyid dan Marawis di CityMall Tangerang, ikutan Audisi Penyanyi Solo Religi (hehehe…walopun ngga lolos ke Final), tapi aku tetep update informasi seputar Idola Cilik 3.

Terakhir sebenernya aku ngga rela Olivia tinggal kelas. Tapi syukurlah Daud akhirnya keluar juga seminggu setelah Olivia. Yang tak disangka sekaligus tak diduga adalah salah satu jagoanku Dea harus tinggal kelas. Dan tak disangka lagi para Komentator ngga ngasih Dea wildcard yang bikin aku sedikit sakit hati. :( sedih sekali, sampai sampai besoknya aku sms ke Mama Ira, kenapa Dea ngga dikasih kesempatan sampai ke 5 besar. Secara, kualitas Dea itu diatas kontestan cowo seperti Alvin, Nyopon, dan Ozy. Heheh kalo Rio sama Lintar bisa disandingkan lah.

Pekan kemarin kita disuguhi penampilan duet luar biasa dari 6 besar Idola Cilik 3 dan Idola Cilik 2. Tentunya sobat Cilik udah pda kangen dengan Obiet, Debo, Rahmi, Patton, Oik, dan Cakka. Kalo aku tentunya paling kangen sama Rahmi yang makin cantik saja (seperti kata Om Dave) serta jagoan kecilku yang udah mulai berubah suaranya, siapa lagi, si Lagi lagi – Obiet.

Dikesempatan itu juga Obiet menyempatkan promo singel terbarunya : Lagi – lagi. Kita doakan ya semoga penggarapan album Obiet segera dirampungkan.
Dari penampilan duet, yang paling TOP Begete itu adalah Rahmi dan Lintar. Merinding…. Lagunya pemenang LCLM 2007 (temenku juga menang lho) yang diaransemen Bebi Romeo buat Afgan, dibawakan dengan cantik luar biasa oleh mereka berdua. Harmonisasinya oke banget, 4 jempol buat Kak Uci. atas patemik lagunya yang keren serta Uncle Jo atas Konsep panggungnya yang bener – bener luar biasa.

Lagu PadaMu Ku Bersujud ini juga pernah aku bawain sama Wawan Tirta di Metropolis Town Square (Hahaha promosi), dan kata pengunjung juga kata panitianya keren banget. Pernah juga dibawakan di acara penggalangan dana sosial duet bareng Kang Hanhan (Semi Finalis Audisi Solois Religi 2010) di Tebet, juga di acara  Bincang Cerdas Mengelola Keuangan PT. Telkom di Graha Telkom BSD. Emang lagunya syahdu banget siy.






Rasanya, 6 besar memang layak mendapatkan tempat mereka meskipun kita harus rela kehilangan Nyopon di 6 besar ini. Ah,… yang natural anak – anak udah ngga ada lagi.

Bagaimana dengan besok?
Tema minggu ini Idola Cilik3 yang bertemakan CINTA, Idola cilik 3 akan menyanyikan lagu solo dan duet dengan wali mereka. Apakah mereka mampu  berkolaborasi dengan wali-wali mereka? Selain itu akan ada pertunjukan unik yang akan dihadirkan di Idola Cilik minggu ini. Di Pentas akan hadir ICIL DIVO dengan perpaduan koreo dan vokal yang menakjubkan, dan di Rapor akan tampil GEISHA.

Berikut lagu-lagu yang di tampilkan di babak 5 besar :
  1. RIO : DEMI CINTA - KERISPATIH
  2. LINTAR : JANGAN LUPAKAN - NIDJI
  3. ALVIN  : KU TAKKAN BISA - nidji
  4. NOVA :SANG DEWI - TITI DJ
  5. OZY : PINTU SURGA – GIGI
Download single terbaru Obiet - Lagi lagi Klik Disini

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah meninggalkan komentar

Kontak Artis Idola Cilik

PT. STAR MEDIA NUSANTARA, High End Building, 2nd Floor. Komplek Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih 17 - 19, Menteng, JAKARTA 10340. tel. (62-21) 390 0065 ext. 240, fax. (62-21) 390 4645. Contact person: Eric Ezteven / Monti Rizkidominggo, email: monty.rizkidominggo@mncgroup.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates