Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Friday, March 26, 2010

The Big 5

Wah…wah, ngga kerasa udah mo Sabtu lagi ya. Besok kita akan ketemu lagi dengan 5 Besar part II setelah pekan kemarin Nova terselamatkan dengan dikeluarkannya Wildcrad oleh para komentator. Menurutku sih lumayan adil…. secara finalis cewenya kan tinggal Nova seorang. Dan kita berharap Nova bisa mencapai 3 besar.

Episode besok, temanya adalah The Big 5. Selain akan tampil solo, 5 finalis juga akan berduet dengan Idola Cilik1 dan 2. Hanya akan ada 3 Idola Cilik 2 dan 2 Idola Cilik 1 disitu.

Sebenernya aku sangat menyayangkan, kenapa besok ngga ada Obiet dan Rahmi. Bahkan, tiba – tiba Cakka ada dan dipasangkan dengan Ozy. Pelajaran buat Cakka, plz… jangan terlalu over. Kasian pekan kemarin penampilan Alvin tertutup oleh Cakka. Ditambah lagi kamera selalu diarahkan ke Cakka.

Berikut lagu yang akan dibawakan 5 besar :

  1. RIO : KASIH PUTIH - GLEN
  2. LINTAR : AKU HARUS JUJUR - KERISPATIH
  3. ALVIN : COBALAH KAU MENGERTI - JROCKS
  4. NOVA : BELAHAN JIWA - THE VIRGIN 
  5. OZY : SAMPAI KAU BICARA - HIJAU DAUN

Kalau dilihat dari lagu diatas, semua lagu disesuaikan dengan karakter 5 finalis. Aku yakin mereka akan menampilan yang terbaik terlebih setelah latihan vokal kemarin dan hari ini. Nah, selain lagu diatas, mereka juga berduet dan akan membawakan lagu berikut :

1. RIO + PATON : KASIH TAK SAMPAI - PADI

     2. LINTAR + DEBO : CINTA DALAM HATI - UNGU

     3. ALVIN+ GABRIEL : HAMPA HATIKU - UNGU

     4. NOVA + ANGEL : BAHASA KALBU - TITI DJ

     5. OZY+ CAKKA : COBALAH MENGERTI – PETERPAN

Untuk Duet, yang pasti akan Wah adalah duet Patton dan Rio. Tapi tak bisa dikesampingkan juga Alvin dan Gabriel, begitu juga dengan Nova dan Angle (Ah… dulu aku berharap yang duet dengan Angel itu Dea). Kita lihat saja perform mereka besok… ;)

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah meninggalkan komentar

Kontak Artis Idola Cilik

PT. STAR MEDIA NUSANTARA, High End Building, 2nd Floor. Komplek Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih 17 - 19, Menteng, JAKARTA 10340. tel. (62-21) 390 0065 ext. 240, fax. (62-21) 390 4645. Contact person: Eric Ezteven / Monti Rizkidominggo, email: monty.rizkidominggo@mncgroup.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates