Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Tuesday, January 19, 2010

Icil Divo, Suara Debo dan Obiet yang Mulai Berubah

Beberapa pekan terkahir mungkin Sobat Cilik ngga asing dengan Icil Divo. Ini adalah proyek kedua dari MNC dan SNM (MNC Artits Management yang menanungi anak - anak jebolan Idola Cilik, Bintang Cilik, KDI, serta Indonesian Idol) setelah Idol Divo.

Dari Idola Cilik 2 ada Irsyad, Cakka, Obiet, Patton, dan Debo sedangkan dari Idola Cilik 1 ada Kiki dan Gabriel. Dan Icil Divo sudah beberapa kali tampil terakhir di Rapor Idola Cilik 3 edisi perdana Ahad kemarin.

Icil Divo - Demi Cinta





Beberapa kali pula aku tak bosan - bosan menyaksikan mereka khususnya Obiet. Dan setelah didengar baik - baik suara Obiet sudah mulai berubah. Maklum kan udah mau SMP. Sebenernya c, udah mulai terlihat pas Obiet ngisi acara di Mekarsari bareng Sivia beberapa waktu lalu. Selain Obiet, Debo juga suaranya makin gede ya. Ada yang menyadarinya?

Icil Divo - Ya Ya Ya





0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah meninggalkan komentar

Kontak Artis Idola Cilik

PT. STAR MEDIA NUSANTARA, High End Building, 2nd Floor. Komplek Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih 17 - 19, Menteng, JAKARTA 10340. tel. (62-21) 390 0065 ext. 240, fax. (62-21) 390 4645. Contact person: Eric Ezteven / Monti Rizkidominggo, email: monty.rizkidominggo@mncgroup.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates