Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Sunday, January 17, 2010

Rizky yang Khas Vibranya

Berbicara tentang Rizky (Jakarta) yang harus tinggal kelas hari ini adalah tentang Vibratonya. Jujur anak yang murah senyum ini sebenernya masih layak berada di Pentas Idola Cilik 3 sampe minimal 10 besar. Semua perform Rizky aku suka meskipun memang naik turun kualitasnya. Tapi, inilah konsekuensi sistem sms.  Perjuangan Yatim berlesung pipi ini harus kandas di Pentas Idola Cilik 3 edisi perdana.


Rapor Idola Clik 3 seperti musim - musim sebelumnya diisi dengan Rapor Bayangan yang menurutku agak sedikit mengganggu. Tujuannya apa lagi, untuk menarik sms sebanyak - banyaknya. Aku sih punya usul buat Mas Indra ato Mba Siwi di RCTI, keknya Rapor Bayangan lebih baik diambil dari penilaian komentator (merangkap juri jadinya). Ini bisa dilakukan untuk memberikan kesempatan yang perform sebelumnya kurang baik, bisa memperbaiki penampilannya.




Seperti yang diberitakan sebelumnya,  Komentator punya wild card. Entah masing - masing, ato cuman satu yang pasti wild card ini akan mengesankan pilih kasih dari komentator. Tapi sebenernya wajar, karena wild card bisa menolong finalis yang berkualitas tapi harus kalah dari polling sms. Dan untuk Rizky, komentator belum menggunakannya sehingga Rizky memang harus tinggal kelas.




Ada 3 Orang yang diberikan kesempatan menyanyi lagi yakni :
  • Olivia (Siapa yang Pantas)
  • Zevana (Bukannya Aku Takut)
  • Ray (Buka Hatimu)
Dan di akhir pembagian Rapor yang mendapatkan Rapor Merah adalah :
11. Alvin
12. Keke
13. Zevana
14. Rizky

Berikut Perform Terakhir Rizky di Pentas Idola Cilik 3. Awalnya Rizky ngga nangis,.... tapi karena terharu saat dipeluk Mama Ira akhirnya sesegukan Juga. Tetap Semangat, Rizky!!





2 comments:

Risti Syifa said...

TETAP SEMANGAT RIZKYY!!!!! KAKAK AKAN SELALU DUKUNG KAMUUUUUUU!!!!

Said Rahman said...

@Risti,
Pastinya...
;) Makasih udah mampir

Post a Comment

Terima Kasih sudah meninggalkan komentar

Kontak Artis Idola Cilik

PT. STAR MEDIA NUSANTARA, High End Building, 2nd Floor. Komplek Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih 17 - 19, Menteng, JAKARTA 10340. tel. (62-21) 390 0065 ext. 240, fax. (62-21) 390 4645. Contact person: Eric Ezteven / Monti Rizkidominggo, email: monty.rizkidominggo@mncgroup.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates