Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Wednesday, April 1, 2009

Download Lagu Baru Debo & Patton

Sebagai Juara dan Runner Up, Debo dan Patton berhak menyanyikan lagu terbaru yang dipersiapkan untuk album Gapai Mimpimu. Seperti IC-1, di Rapor Grand Final kemarin, Debo dan Patton membuka performance mereka dengan kedua lagu yang khusus diciptakan oleh musisi lain. Debo misalnya, sukses membawakan lagu Bintang Yang Bersinar yang diciptakan oleh Rian D'Masiv. Sedangkan Patton dengan karakter vokal yang khas, berhasil membawakan lagu Mengejar Mimpi yang diciptakan oleh Tompi.


Selain kedua lagu tersebut, di album IC-2, Rahmi juga membawakan lagu Jangan Pernah Berhenti. Sedangkan 4 besar, Obiet dan 3 finalis lainnya membawakan lagu Juara Sejati. Sayang sekali, Obiet tak satupun lagu yang Obiet nyanyikan sendiri. Tapi, di lagu Juara Sejati ini porsi menyanyi Obiet lebih banyak.

Nah, buat sobat cilik yang belum mendapatkan album Gapai Mimpimu ini, segera berburu ke toko kaset terdekat. Karena sampai hari ini (1/4) stok di beberapa toko kaset di Jadebotabek nampak kosong.

Untuk mengobati kerinduan, abang kasih link download 2 lagu terbaru di atas. INgat, ini bukan asli convert dari CD. Hehehe, kalo mo yang asli silahkan beli CD nya. Ingat beli yang ASLI.

2 lagu ini merupakan hasil rekaman Rapor Grand Final Sabtu lalu.


0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah meninggalkan komentar

Kontak Artis Idola Cilik

PT. STAR MEDIA NUSANTARA, High End Building, 2nd Floor. Komplek Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih 17 - 19, Menteng, JAKARTA 10340. tel. (62-21) 390 0065 ext. 240, fax. (62-21) 390 4645. Contact person: Eric Ezteven / Monti Rizkidominggo, email: monty.rizkidominggo@mncgroup.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates