Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Tuesday, April 7, 2009

Mimpi Debo menjadi juara

Pengisi acara Idola Cilik 2 bersama Direktur Programming RCTI, Harsiwi Achmad dan Executive Producer Idola Cilik, Maria E. Febryani


Suasana Grand Final Rapor Idola Cilik 2

MIMPI DEBO INGIN MENJADI JUARA DI DEPAN SANG IBUNDA PUN TERWUJUD!


Tidak sia-sia kepulangan Ibu Debo, Nurhalimah, dari Arab Saudi untuk melihat anak semata wayangnya ini bertarung di babak grandfinal, karena Debo akhirnya berhasil menjadi idola baru sobat cilik nusantara menggantikan Kiki. Dari 2 juta SMS yang masuk Debo berhasil menjadi juara dengan perolehan SMS sebesar 51,63 % melampaui lawannya, Patton, yang hanya mampu menghasilkan SMS sebesar 48,37 %. Hingga menjelang akhir acara, perolehan SMS memang terus berpindah-pindah, kadang Debo yang di puncak, kadang Patton yang memimpin, sehingga menjadi juara sama sekali tidak ada dalam benak Debo.

Harsiwi Achmad, Direktur Programming RCTI mengatakan “Kemenangan Debo adalah perjuangan yang sangat berat yang patut diacungi jempol sejak babak audisi sampai grand final. Kemenangan Debo akan menjadi panutan untuk anak-anak di Indonesia dan Debo harus ingat bahwa Debo sudah bukan milik keluarga dan pribadi tetapi sudah milik orang banyak. Dan semoga program Idola Cilik akan selalu menjadi program idola masyarakat dan selalu menjadi panutan bagi anak-anak di Nusantara,” ujarnya.

Menurut Mamang Adi yang selalu menemani Debo dan mengajari Debo latihan vokal mengatakan, “Kita semua tidak menyangka, karena dari awal targetnya Debo masuk 5 besar aja sudah luar biasa, “ ujar Mang Adi, Paman Debo yang kedepannya akan menjadi manager Debo. Hadiah 50 juta rupiah yang berhasil ia peroleh semuanya dia berikan untuk Ibunya yang setelah 4 tahun tidak bertemu, dan akhirnya berhasil bertemu lagi di atas pentas grandfinal Idola Cilik 2 seminggu yang lalu. ”Semoga uang ini bisa dibuatkan rumah agar Debo sama mama dan papa bisa berkumpul lagi,” ujar Debo semangat. Selain rumah, Debo juga mulai bermimpi akan bisa membangun studio musik sendiri lengkap dengan alat-alat musiknya.

Sementara saingannya, Patton, tidak merasa terlalu kecewa meski tidak keluar sebagai pemenang, karena bagi Patton lolos ke grandfinal sudah menjadi juara. “Patton sudah sampai tahap ini semua adalah berkat kasih Tuhan,” ujar Mama Merry Kabilaha, ibunda Patton yang selalu setia menemani semua aktivitas Patton. “Patton juga ingin berterima kasih kepada semua pendukung Patton yang tergabung di Patton Banget atas semua support yang telah diberikan hingga hari ini,” ujar Patton ceria. Hadiah uang sebesar 30 juta rupiah yang ia peroleh menurut Patton akan ia tabung semuanya untuk keperluan sekolah dan beli baju baru. Setelah kegiatan Idola Cilik berakhir Patton masih terus berkarya dengan ikut olimpiade menyanyi di Turki pada bulan Juni nanti.

KEGIATAN USAI IDOLA CILIK
Ternyata tidak hanya Debo dan Patton yang mendapat tabungan pendidikan, Rahmi yang telah menduduki peringkat tiga juga memperoleh tabungan pendidikan Rp 15 juta, dan Obiet di peringkat empat memperoleh tabungan pendidikan sebesar Rp 10 juta. Perjuangan Debo, Patton dan 12 teman Idola Cilik 2 lainnya selama sekitar 6 bulan di Pentas Idola Cilik 2 ini tidaklah sia-sia, karena mereka telah menjadi bagian dari dunia hiburan Indonesia sesuai dengan mimpi mereka semuanya. Diawali dengan kontrak awal 2 tahun dengan pihak SMN (Star Media Nusantara) dan juga album perdana mereka ‘Gapai Mimpimu’ yang dibuat oleh Musica Studio’s mereka akan mencoba peruntungan mereka di dunia baru ini. Sebagai langkah awal, 3 besar Idola Cilik 2 bahkan telah memiliki single perdana, Debo dengan ‘Bintang yang Bersinar’ yang diciptakan oleh Ryan d’Massiv, Patton memiliki lagu ‘Gapai Mimpimu’ yang diciptakan oleh idolanya Tompi dan Rahmi juga mendapatkan lagu ‘Jangan Pernah Berhenti’ yang diciptakan oleh Sylvia Pontoh,General Manager Programming RCTI. Tidak ketinggalan 10 besar Idola Cilik 2 juga membawakan lagu ‘Kepompong’ milik Sind3ntosca yang telah di remix ulang khusus untuk mereka. Semua lagu ini terangkum dalam album ‘Gapai Mimpimu’ yang telah diedarkan sejak 27 Maret 2009.

Selain itu, keberuntungan lainnya juga diperoleh Cakka, 6 besar Idola Cilik 2. Selain membintangi iklan salah satu produk perangkat makanan khusus anak (Tulipware), Cakka juga akan membintangi sinteron ‘Dewi’ yang juga akan dibintangi Baim Wong dan Luna Maya dan akan tayang di RCTI mulai April mendatang. Disini Cakka akan berperan sebagai Baim kecil. Meski akan sibuk syuting Cakka berjanji sebisa mungkin tidak akan mengganggu sekolahnya sehingga jadwal syuting yang diberikan bukan syuting stripping.

Kesuksesan program Idola Cilik 2 juga ditandai dengan keberhasilan program ini menjadi hiburan anak-anak terfavorit dalam ajang Panasonic Awards 2009. Karena itulah RCTI berjanji Idola Cilik 3 akan segera menyusul tahun depan untuk memenuhi animo masyarakat terhadap program ini. “Semoga di Idola Cilik 3 kita terus bisa mendapatkan idola-idola baru dengan bakat-bakat yang lebih oke,” harap Maria E. Febryani, Eksekutif Produser Idola Cilik 2. Kita doakan saja yah! Sukses selalu untuk 14 finalis Idola Cilik 2 dan sampai jumpa lagi di Idola Cilik 3 berikutnya!

sumber : Press Realese from RCTI

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah meninggalkan komentar

Kontak Artis Idola Cilik

PT. STAR MEDIA NUSANTARA, High End Building, 2nd Floor. Komplek Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih 17 - 19, Menteng, JAKARTA 10340. tel. (62-21) 390 0065 ext. 240, fax. (62-21) 390 4645. Contact person: Eric Ezteven / Monti Rizkidominggo, email: monty.rizkidominggo@mncgroup.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates