Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Monday, April 6, 2009

Obiet ternyata Gemar Telur

Ketika Pentas Idola Cilik kemarin, 5 Besar Idola Cilik 2: Rahmi, Debo, Oik, Patton, dan Obiet berkunjung ke Taman Buah Mekarsari, Bogor. Selain bermain dan mengenal alam, mereka berkesempatan mencicipi sejumlah buah unggulan di tempat itu.

Mereka terlihat senang dan berlomba-lomba paling dahulu.Di tengah keriangan itu ternyata ada yang unik dari Obiet. Walaupun ikut-ikutan mengumpulkan buah, bocah asal Temanggung ini pilih-pilih terhadap buah yang ingin dimakannya. Tak seperti Icil (sebutan buat para Idola Cilik) yang lain, Obiet menolak sari buah sirsak, karena tak suka dengan rasanya. Ia pun bergidik ketika membawa sejumlah salak. "Ih, geli, nih," kata Obiet seraya meminta ke ayahnya, Tatas, agar membawakan salak-salak itu. "Saya sudah pernah merasakannya di Jogja," imbuh Obiet ketika menghindar dari tawaran salak yang sudah dikupas.

Menurut Tatas, Obiet yang dikenal kalem, cuma suka buah-buahan yang umum dan tak mahal, seperti pisang dan pepaya. Selain buah itu, Obiet akan pikir-pikir untuk melahapnya. Tatas punya cerita lucu mengenai hal ini. "Dulu pernah kakeknya merayu Obiet untuk makan anggur. Caranya, setiap satu anggur yang dimakan, Obiet diberi uang seribu," kata Tatas, tertawa.

Obiet sendiri mengaku tak suka dengan beberapa buah karena faktor getahnya. Bicara makanan favorit, Obiet paling suka telur goreng. Makanan yang tak sulit pula diperoleh. "Setiap hari makan telur goreng enggak pernah bosen," katanya.

sumber : Tabloid Nova

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah meninggalkan komentar

Kontak Artis Idola Cilik

PT. STAR MEDIA NUSANTARA, High End Building, 2nd Floor. Komplek Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih 17 - 19, Menteng, JAKARTA 10340. tel. (62-21) 390 0065 ext. 240, fax. (62-21) 390 4645. Contact person: Eric Ezteven / Monti Rizkidominggo, email: monty.rizkidominggo@mncgroup.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates