Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Saturday, April 4, 2009

Obiet Nganngenin - Lagu Obiet

Sampe sekarang walaupun Idola Cilik 2 telah usai, Obiet tetep masih di hati. Gak bosen - bosen abang ngedengerin lagu - lagu Obiet baik hasil rekaman pentas maupun dari CD Rumah Bintang.

Berkisah tentang Rumah Bintang, sanggar ini menjadi tempat favorit Obiet untuk menyalurkan hasrat seninya setiap hari. Dari sanggar pula sejak usia 5 tahun, Obiet kemudian mengeluarkan album CD yang disitribusikan secara indie oleh Om Tatas, ayah Obiet.

Dan menurutku, lagu - lagu yang ada di CD tersebut termasuk lagu anak - anak yang bagus di tengah miskinnya lagu anak - anak saat ini. Sauara Obiet pun masih sangat terdengar imut.

Sebagai bentuk apresiasi untuk d'Bieterz (Pendukung Obiet) semuanya, ketika masuk 5 besar lalu, Obiet lewat blog resminya di Blogspot maupun Facebook memberikan link download lagu - lagunya di CD tersebut. Aku pun berharap kalau seandainya bisa diproduksi ulang tanpa harus meminta izin dari SNM atopun MNC. Karena memang Obiet layak menjadi bintang...

Selamat menikmati

3 comments:

nung2x said...

Aku juga kangen sama Obiet! :'(
Katanya launching album tgl 16 April di Mall of Indonesia. Dateng aja Bang kalo bisa (udang di balik bakwan: Abang dateng terus fotoin Obiet, trus di-posting gitu. Sukur2 kalo ada rekaman dia nyanyi ^^)

Said Rahman said...

@NUng2
waduh...aku baru baca infonya Nung2. Kalo ada info Obiet lagi plz ya

Farah Medina said...

obiett :p

Post a Comment

Terima Kasih sudah meninggalkan komentar

Kontak Artis Idola Cilik

PT. STAR MEDIA NUSANTARA, High End Building, 2nd Floor. Komplek Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih 17 - 19, Menteng, JAKARTA 10340. tel. (62-21) 390 0065 ext. 240, fax. (62-21) 390 4645. Contact person: Eric Ezteven / Monti Rizkidominggo, email: monty.rizkidominggo@mncgroup.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates