Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Thursday, April 2, 2009

Rahmi Ingin Keluarkan Album Solo

BANDA ACEH - Setelah berhasil masuk ke tiga besar di ajang bergengsi Idola Cilik (IC) 2, Rahmi Amalia berkeinginan untuk mengeluarkan album solo. Ia juga ingin terus eksis dan sukses di blantika musik nasional.

Sebelumnya sejak masuk 10 besar, Rahmi sudah rekaman album Menggapai Mimpi yang diisi keroyokan dengan teman-teman Idola Ciliknya. “Album Menggapai Mimpi sudah beredar di Jakarta, tapi mungkin di Aceh masih belum. Di album itu, Rahmi kebagian menyanyikan lagu sendiri dengan judul Jangan Pernah Berhenti. Rahmi pengen segera bisa ngeluarin album sendiri,” katanya semangat, Sabtu (28/3) malam, usai meeting di Studio RCTI.

Di pentas Idola Cilik kemarin sore, putri pasangan M Ali Bardan dan Nelvi yang cukup puas berada di posisi ke tiga ini menerima hadiah uang Rp 15 juta. Rahmi tidak berhasil meraih dukungan terbanyak saat tampil di babak tiga besar, dua minggu lalu. Padahal saat itu penampilannya menyedot perhatian pemirsa setelah tampil cemerlang berduet dengan Rossa, si pelantun Ayat-ayat Cinta.

Sementara Patton Otlivio Latuperissa yang awalnya diprediksi menjadi juara pertama ini harus mengakui kekalahan perolehan sms untuk Andryos Aryanto (Debo) lebih banyak. Patton dan Debo masing-masing menerima Rp 30 dan 50 juta rupiah.

Walau kelelahan karena harus latihan koreografi, vokal, dan performance sejak Jumat (27/3), Rahmi tetap mempersiapkan diri menghadapi segala kegiatan padat yang masih menantinya di Jakarta.

Ia mengikuti latihan untuk tampil di Grand Final IC kemarin, yang menampilkan grup band Peterpan, Seventeen, dan Baim, pemeran Tarzan Cilik. “Kemarin dan tadi capek sekali, jadwal padat. Begitu nyampe Jakarta langsung latihan untuk persiapan penampilan di Grand Final,” kata Rahmi.

Besok rencananya Rahmi bersama teman-teman yang tergabung dalam 10 besar IC 2 mau menghadiri ultah Mama Ira. “Semua teman Idola Cilik diundang. Selasa, tanggal 31 Maret baru Rahmi pulang ke Aceh,” sebutnya.

Bolak-balik Jakarta
Rahmi masih tetap harus bolak-balik Banda Aceh-Jakarta untuk memenuhi panggilan tawaran manggung atau rekaman. April ini ia akan kembali ke Jakarta untuk launching album Idola Cilik 2. Setelah itu ia juga akan terus wara-wiri untuk memenuhi panggilan atau tawaran pekerjaan lainnya.

“Rahmi dan teman-teman dikontrak setahun oleh Star Media Nusantara (SMN). Jika ada tawaran manggung dari pihak lain, Rahmi harus izin dulu sama SMN sampai kontraknya berakhir,” aku Rahmi.

Jika tidak ada tawaran atau job di Jakarta, Rahmi bertekad fokus dan konsentrasi ke pelajarannya di sekolah. “Pengennya bisa konsentrasi belajar dan mempersiapkan diri menghadapi ujian di bulan Mei. Soalnya selama ini sekolah Rahmi jadi sedikit terganggu. Untung pihak sekolah dan guru-guru ngasih dispensasi kepada Rahmi,” kata siswi kelas I SMP Percontohan Banda Aceh ini penuh syukur.

Menurut ayah Rahmi, putrinya sering jatuh sakit setiap kali pulang dari tampil di IC 2. “Kasihan juga saya lihat fisik Rahmi yang pasti kelelahan. Setiap minggu harus pulang-pergi Banda Aceh-Jakarta, lalu langsung latihan dan menjalani kegiatan lain yang padat. Rahmi biasanya istirahat sehari di rumah, baru besoknya sekolah waktu bolak-balik tiap minggu ke Jakarta,” cerita M Ali Bardan.

Di akhir wawancara via telepon, Rahmi Amalia tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya yang tak terhingga kepada seluruh rakyat Aceh yang telah mendoakan dan mendukungnya lewat pengiriman SMS. “Walaupun gagal sampai di posisi juara, tapi Rahmi bersyukur sekali bisa memperoleh kesempatan-kesempatan besar ini. Terimakasih untuk masyarakat Aceh yang telah mendukung Rahmi selama ini,” pungkasnya.(ami)

http://www.serambinews.com/news/rahmi-ingin-keluarkan-album-solo

4 comments:

António said...

Rahmi luar biasa.Pesrta yang paling aku jagokan buat jadi juara IC2 ini sungguh adalah anak tuhan yang sangat sempurna.Dalam waktu sekejap ia berhasil menarik jutaan pasang mata.Penampilannya yang perfect membuatku ingin menontonnya lagi,lagi,lagi...!maaf Obiet dipinjam slogannya.Rahmi bagaikan bunga ataupun sebuah mahkota terindah di IC2.maju terus aku dukung agar kamu jadi juara 1.gogogogogogo.......

António said...

Buat apa peserta IC2 lain bersusah payah berjuang.Kan Rahmi sudah pasti jadi juara.

António said...

Kau begitu sempurna......
Di mataku kau begitu indah....
Ciye kayak andra and backbone ajah.
Salut buat Rahmi,Semangat ya biar jadi juara 1.

António said...

Album solo?Gila dahsyat banget.ayo maju Rahmi jangan kalah ya sama yang lain.Kamu perfect!you are a wonderfull girl in IC2.All a people loves you,you have a great spirit to win the contest

Post a Comment

Terima Kasih sudah meninggalkan komentar

Kontak Artis Idola Cilik

PT. STAR MEDIA NUSANTARA, High End Building, 2nd Floor. Komplek Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih 17 - 19, Menteng, JAKARTA 10340. tel. (62-21) 390 0065 ext. 240, fax. (62-21) 390 4645. Contact person: Eric Ezteven / Monti Rizkidominggo, email: monty.rizkidominggo@mncgroup.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates